Iklan

Admin
Jumat, 29 Desember 2023, 09.13 WIB
Last Updated 2024-04-03T02:11:54Z
janji allahkeistimewaan tahajudKhazanahtahajud

4 Keistimewaan akan Dberikan Allah Kepada yang Biasa Sholat Tahajud

Read More
Advertisement
4 Keistimewaan akan Dberikan Allah Kepada yang Biasa Sholat Tahajud


blogsia.eu.org - Mengawali hari dengan bangun pada jam 3 dini hari, menunaikan tahajud, dan memohon ampun (istigfar) adalah praktik spiritual yang dijamin oleh Allah dengan empat keistimewaan dalam hidup.


Keistimewaan Pertama

Orang yang rajin melaksanakan tahajud diberi janji khusus oleh Allah. Salah satu keistimewaan yang menonjol adalah janji untuk mengangkat karir mereka. Ini bukan janji kosong; ini adalah janji Tuhan Yang Maha Esa. Pada saat kita merenung di malam hari, Allah memberikan keistimewaan ini sebagai buah dari ketaatan kita. Karir seseorang akan ditingkatkan, dan mereka akan ditempatkan di tempat pekerjaan yang lebih mulia. Inilah rahasia pertama yang membuka pintu keberkahan bagi orang yang tekun dalam melaksanakan tahajud.

Keistimewaan Kedua

Bekerja adalah bagian integral dari kehidupan sehari-hari, dan Allah menjanjikan petunjuk-Nya kepada orang yang tekun dalam tahajud. Saat akan memulai suatu pekerjaan, doa dan tindakan yang benar dalam tahajud akan mengundang bimbingan Ilahi. Ini seperti mendapatkan panduan langsung dari Sang Pencipta saat melangkah ke dunia pekerjaan. Ketika kita membuka pintu pekerjaan, kita tahu bahwa Allah membimbing langkah-langkah kita, memberikan rahmat dan petunjuk-Nya untuk memulai dan menyelesaikan tugas kita dengan baik.

Keistimewaan Ketiga

Allah memberikan janji bahwa bimbingan-Nya akan selalu hadir ketika hamba-Nya menghadapi kesulitan. Bukan hanya sekadar menawarkan kata-kata, melainkan membimbing secara nyata keluar dari setiap kesulitan. Inilah bagian dari keajaiban tahajud; saat kita berada dalam kesulitan, bantuan Allah datang dengan cepat. Ini bukan sekadar janji, tapi janji yang ditepati dalam setiap hembusan nafas. Tahajud memberikan kekuatan spiritual yang membantu seseorang melewati masa-masa sulit dan keluar dengan selamat di bawah bimbingan-Nya.

Keistimewaan Keempat

Tahajud bukan hanya tentang ritual, tetapi juga tentang menjalin hubungan erat dengan Sang Pencipta. Keistimewaan bagi seseorang yang rajin melaksanakan tahajud akan mendapatkan perlindungan Allah dalam karirnya. Terlepas dari upaya jahil yang mungkin dilakukan oleh orang-orang di sekitarnya, perlindungan Allah akan mengawalnya. Inilah bagian terdalam dari keajaiban tahajud; menjadi "sultonan nasiro," pemimpin yang mendapat pertolongan dari Allah, bahkan di tengah-tengah intrik dunia pekerjaan yang penuh risiko.

Kesimpulan

Bangunlah pada jam 3, persembahkan tahajud dan istigfar, dan saksikanlah bagaimana Allah menjawab dengan keajaiban yang tidak dapat dijelaskan oleh akal manusia. Subuh bukan hanya saat untuk bangun, tetapi untuk menyaksikan kebesaran dan kebaikan-Nya yang melimpah ruah dalam setiap langkah hidup kita. (as)